POLRES TOUNA

Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako Hari Bhayangkara ke-77 Polres Touna Datangi Mako Polsek Tojo dan Subsektor Tojo Barat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun, Polres Touna mengadakan lomba kebersihan Mako tingkat Polsek jajaran. Tim penilai Polres Touna mendatangi Polsek Tojo dalam rangka lomba tersebut, Kamis (22/06/23) pagi.

Dipimpin oleh Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH bersama Anggota Aipda Aryudi Wintoko disambut oleh Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin bersama Personil Polsek Tojo.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan serta pengecekan kebersihan dan kerapihan di seluruh ruangan Polsek Tojo dan juga Asrama personil Polsek Tojo.

Usai melakukan pemeriksaan, Kabag SDM bersama Anggota Aipda Aryudi Wintoko menuju Polsubsektor Tojo Barat untuk melaksanakan giat penialaian.

Kabag SDM AKP Muhammad Asdar selaku Ketua Tim Penilai mengatakan, pelaksanaan penilaian lomba kebersihan mako ini selain untuk dilombakan, kegiatan ini juga diharapkan untuk membentuk karakter kesatuan dalam kebersihan  mako dan diri setiap anggota.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar lomba, namun melalui moment Hari Bhayangkara ke-77 ini, lomba kebersihan mako di harapkan dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah, serta kebersihan diri setiap anggota,” kata Kabag SDM.

“Hal ini, juga menjadi contoh bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.*Humas*