POLRES TOUNA

Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Duduk Bersama Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Desa Wanasari Aipda I Wayan Gunarta melaksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat di Desa Wanasari,Kecamatan Ampana Tete,Kabupaten Touna Sabtu (16/12/2023).

Giat sambang dialogis ini bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Dalam setiap kegiatan sambang dialogis kami menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang disambangi dan bersama-sama menjaga kamtibmas karena tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri maka kamtibmas susah untuk berjalan aman dan Kondusif,”ucap Aipda Wayan.

Melalui kegiatan sambang kepada warga yang dilaksanakan ini sangatlah penting untuk pemeliharan kamtibmas dan untuk meningkatakan kerja sama antara polisi dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram.

Ditempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH mengatakan terus mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat desa binaannya,”tutur Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat warga binaannya ikut terlibat dalam menjaga keamanan demi tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,”tutup kapolsek.(Humas)