POLRES TOUNA

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Aipda Muslihin melaksanakan sambang warga binaan di Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (16/12/23).

Kegiatansambang  ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

Dalam sambangnya itu, Aipda Muslihin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak kepada warga binaan agar Bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya.

“Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di daerah binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi,” ujar Iptu Maryanto

“Semoga melalui sambang warga ini, masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” tandas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan