POLRES TOUNA

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Tete Dengarkan Keluhan Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polri. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih efektif dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, jumat  (22/09/2023 ).

Kapolsek Ampana Tete,AKP Iskandar S. Daypaha,SH melaksanakan kegiatan jumat curhat di Desa Tete A, Kec. Ampana Tete,Kab.Touna, mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat, kemudian menjadi bahan evaluasi dan ditindak lanjuti.

Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat sangat efektif. Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui langsung.

“Sehingga dengan program jumat curhat kita bisa mengetahui persoalan apa yang ada di setiap lingkungan masyarakat termasuk persoalan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat Masyarakat juga diberikan kesempatan menyampaikan keluhan-keluhan, terkait gangguan kamtibmas..

Masyarakat sendiri sangat merespon baik program jumat curhat yang dilaksanakan dan masyarakat Desa Tete A mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah melayani setiap kegiatan masyarakat sehingga sampai saat ini situasi masih kondusif.*Humas*