POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Kapolsek Wakep Pimpin Patroli

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Kapolsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres Tojo Una Una (Touna), Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran miras, narkoba, sajam dan penyakit masyarakat, Sabtu, (10/12/2022) Pukul 20.30 wita s/d selesai.

Kegiatan rutin tersebut tersebut dengan melaksanakan Patroli Dialogis ke pemukiman warga di Desa Dolong A dan Desa Dolong B, Obyek Vital kantor PLN dan Pelabuhan Dolong Kecamatan Wakep Kabupaten Touna.

Dalam Patroli Dialogis ini, Kapolsek  berdialog dengan warga yang ditemuinya untuk menyampaikan pesan dan Himbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan himbauan utk memakai masker saat keluar rumah dan ikut giat Vaksin di Puskesmas Dolong  oleh tim Vaksinator Puskesmas Dolong.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan, giat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Wakep sebagai upaya Preentif segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Walea Kepulauan.

“Kegiatan tersebut juga merupakan upaya pihak Kepolisian dalam memastikan penegakan protokol kesehatan Covid-19, dan mensukseskan program pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi dalam menanggulangi Covid-19,” jelas Kapolsek.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif,” tandas Ipda I Gusti Made Ary Candra.*Humas*