POLRES TOUNA

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Touna Laksanakan Patroli Dan pengaturan arus lalin di Pasar Senggol Ampana

Tribratanews.com – Dalam rangka Ops Ketupat Tinombala 2024, Satgas Kamseltibcarlantas Polres Touna melaksanakan patroli, pengalihan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat objek vital dan tempat keramaian di wilayah Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Minggu(07/04/2024) malam.


Kegiatan patroli dan Pengaturan yang dipimpin langsung kaurbinopsnal Lantas Polres Touna, Iptu I Gusti Lanang mardika SH. tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di pasar Senggol Ampana.


Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K melalui Kaurbinopsnal sat lantas polres touna Iptu I Gusti Lanang mardika SH mengungkapkan, pengamanan dengan melakukan pengaturan kendaraan di tempat objek vital pasar Senggol Ampana.


“Selain pengamanan, patroli dan Pengaturan, kami juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar selalu menjaga barang bawaan,” ungkap Kbo Lantas.


“Jadi kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas ini bertujuan guna terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan tertib,” tambah Iptu I Gusti l Mardika.Humas-restouna
(Siaran Pers : sihumas Polres Touna Polda Sulteng )