GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Sambang Pesisir, Satpolairud Polres Touna Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

TOUNA – Salah satu kegiatan rutin Satpolairud Polres Touna adalah Sambang pesisir. Tujuan kegiatan tersebut untuk hubungan menjaga tali silatuhrami antar Polri dengan masyarakat dapat terjaga, karena peran aktif dari masyarakat dapat membantu Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kali ini, Ps. Kanit Kapal Satpolairud Polres Touna, Bripka Moh. Rizal Bersama Anggota menyambangi masyarakat yang tengah beraktivitas di pesisir Pantai Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (2/3/2024).

Kasat Polairud Polres Touna, AKP Muh. Natsir, SH mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas pada lingkungan tempat tinggalnya, karena peran aktif Masyarakat sangat di butuhkan untuk memberikan upaya pertama sebelum terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kami tidak henti-hentinya melakukan hal tersebut guna memelihara keamanan dan memperbaiki masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat,” kasat Kasat Polairud.

“Dalam upaya tersebut, Kami juga menyampaikan imbauan Kamtibmas dan juga mengingatkan agar mengutamakan keselamatan dengan melengkapi alat keselamatan selamat life jacket atau alat keselamatan lainnya yang wajib dilengkapi saat beraktifitas dilaut,” ujarnya.(Humas Polres Touna)