POLRES TOUNA

Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, Personil Polsek Ampana Tete yang di pimpin oleh Aipda H. Abdullah melaksanakan Patroli dialogis dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana Tete, Jumat 23 September 2023.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan di tempat-tempat yang menjadi pusat aktifitas masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Ampana Tete secara Humanis berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Dalam hal ini Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat guna menjaga kamtibmas tetap kondusif aman,” tutup Kapolsek.*Humas*