POLRES TOUNA

Satbinmas Polres Touna Berikan Materi Pada Kegiatan LDK di SMK Negeri 3 Ampana Kota

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Touna Polda Sulteng memberikan materi Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMK Negeri 3 Ampana Kota, Sabtu (16/09/23).

Dalam kegiatan ini, Personil Satbinmas Polres Touna memberikan materi tentang peranan remaja dalam menjaga Kamtibmas, keselamatan dalam berlalu lintas dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan cara mengatasinya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan tersebut di laksanakan dengan tujuan, agar generasi muda selaku agen perubahan, dapat menjadi pemimpin pemimpin yang lebih baik untuk masa depan, berguna untuk bangsa maupun dalam lingkungan masyarakat, jadi kegiatan ini sangat perlu dan wajib dilakukan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa dapat memahami tentang peranan remaja dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dapat mengikuti dan melaksanakan aturan aturan dalam berlalu lintas serta dapat memahami tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan cara mengatasi agar terhindar dari narkoba,” ujar Kasat Binmas.*Humas*