POLRES BANGGAI

Polsek Kintom Sampaikan Materi LDK Kepada Pengurus Osis SMKN 3 Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Kintom yang diwakili Bhabinkamtibmas menghadiri Undangan dari Osis SMKN 3 Luwuk di Nambo, untuk menyampaikan Materi tentang Latihan Dasar Kepemimpinan, Jumat (15/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aipda Risdianto Silo sekalu pemateri, Dewan Guru dan puluhan pengurus Osis SMKN 3 Luwuk.

Bhabin menuturkan, saat ini Kami hadir untuk memberikan materi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) tentang wawasan kebangsaan, sehubungan dengan program kerja dari Osis SMKN 3 Luwuk.

“LDK di laksanakan dengan tujuan, agar generasi muda selaku agen perubahan, dapat menjadi pemimpin yang lebih baik untuk masa depan, berguna untuk bangsa maupun dalam lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Kintom AKP Laata, SH ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam kesempatan ini kami juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk generasi muda, agar menjaga Kamtibmas, dan tidak terpengaruh dengan pergaulan yang menyimpang atau perbuatan yang negatif.

“Peran Osis bisa membantu kepolisian, dalam hal menegur dan menasehati teman-temannya di sekolah atau bahkan menginformasikan apabila ada perbuatan negative,” tandasnya.*Humas Polres Banggai