POLRES BANGGAI

Pastikan Maksimal, Kapolres AKBP Ade Nuramdani Tinjau Langsung Ruang Pelayanan SKCK Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, didampingi Kasat Intelkam AKP Usman meninjau langsung ruang pelayanan penerbitan SKCK Polres Banggai, Selasa (24/1/2023) pagi. Hal itu dilakukan guna memastikan anggotanya memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat.

“Kegiatan yang dilakukan Kapolres Banggai ini untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Amin menerangkan, orang pertama di Polres Banggai ini juga menekankan kepada petugas pelayanan publik agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, sebab tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Untuk pelayanan pubkik akan terus dilakukan peningkatan dengan tujuan agar masyarakat merasa nyaman dan puas,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, tambah Kasi Humas, Kapolres mengingatkan anggota melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis dan tidak melakukan pungli.

“Polres Banggai akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.*Humas Polres Banggai