POLRES BANGGAI

Kapolres AKBP Ade Nuramdani Hadiri Pelantikan Anggota PPS se Kabupaten Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MH, menghadiri pengambilan sumpah dan janji 1.011 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Banggai di lapangan Bumi Mutiara Luwuk, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Selasa (24/1/2023) siang.

Pelantikan yang dilakukan langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Zaidul Bahri Mokoagow ini turut dihadiri, Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanudin Masulili, Pasi Pers Kodim 1308/LB, Pasi Intel Kejaksaan Negeri Banggai, personel Pos AL Luwuk, Ketua Bawaslu, para Ketua PPK dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Banggai dan stekholder atas segala bantuannya sehingga pelaksanaan kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Dirinya pun mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS yang baru saja dilantik dan meminta selalu memegang teguh sebagai pelayan masyarakat.

“Selalu pengang teguh bahwa kita adalah sebagai pelayan, layani dengan senyuman kepada seluruh masyarakat, mari kita tunjukkan bahwa kita mampu sesuai kompetensi masing-masing,” ucapnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S Muda mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut, Polres Banggai menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi.

“Alhmadulillah pelaksanaan pelantikan berjalan aman, kondusif dan lancer,” tutupnya.*Humas Polres Banggai