POLRES TOUNA

Polres Touna Ikuti Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Tahap 1 TA 2024

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH didampingi Wakapolres Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, mengikuti zoom meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Tahap I TA 2024, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK, juga diikuti para PJU Polres Touna, para Kasium, Bamin Polres dan Polsek jajaran dari Aula Rupatama Polres Touna

Seusai kegiatan tersebut, Kasi Humas Polres Touna AKP Triyanto mengatakan, bahwa kemajuan teknologi yang cepat, diperlukan pembenahan dan transformasi Polri berbagai aspek.

“Maka dari itu, perlu dilakukan pengawasan terhadap kinerja anggota Polri sehingga tidak terjadi penyimpangan, diwujudkan dalam bentuk audit kinerja yang berfungsi sebagai control terhadap kinerja personil,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa pelaksanaan fungsi pengawasan intern ini tidak terbatas pada fungsi audit, namun juga sebagai penjamin kualitas terhadap pengelolaan SDM, operasional, sarana prasarana dan keuangan negara.

“Kami berharap dengan kegiatan audit kinerja ini untuk dijadikan sebagai momentum dalam upaya peningkatan kinerja Polres Touna dan Polsek jajaran untuk menerapkan prinsip pemerintahan yang baik dan bersih,” pungkasnya.(Humas Restouna)