LatestNewsPOLRES TOUNA

Patroli Sambang, Personel Polsek Ampana Kota Ajak Warga Berperan Serta Menjaga Kamtibmas

TOUNA – Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas, Selasa (16/1/2024).

Patroli sambang kali ini, Personel Polsek Ampana Kota bertatap muka dengan warga masyarakat Kelurahan Uentanaga Atas dan kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Touna Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota IPTU Maryanto mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Kota yang aman dan kondusif.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menggali informasi yang berkembang dimasyarakat dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata IPTU Maryanto.

“Kami juga mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujar Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan