POLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Gencarkan Patroli Cegah Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas

TOUNA – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, Polsek Ampana Tete Polres touna gencar melaksakan Patroli Dialogis.

Seperti yang dilakukan oleh Personil jaga Polsek Ampana Tete yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT I Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan, melaksanakan Patroli dialogis di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana tete untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Selasa (16/01/2024).

Dalam kegiatan ini, personil juga melakukan dialogis dengan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat serta mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini selain untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, juga bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif dan saling percaya,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan