LatestNewsPOLRES TOUNA

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Briptu Ahluddin Salurkan Sarana Kontak

TOUNA-  Guna menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Briptu Ahludin melaksanakan sambang di wilayah binaan di Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (16/1/2024).

Bhabinkamtibmas melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya Kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Ahludin untuk meringankan beban warga binaanya memberikan sarana kontak (Sarkon) berupa beras.

Selain memberikan sarana kontak, Briptu Ahludin juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Touna Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota IPTU Maryanto mengatakan, bahwa pemberian sarana kotak kepada masyarakat guna mempererat kemitraan maupun silaturahmi antara Polri yaitu Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

“Pemberian bantuan sarana kontak berupa Paket Sembako ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya,” kata Maryanto.

“Selain itu, sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaannya yang aman dan kondusif,” tandas Kapolsek.(Ipul)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan