POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Melalui Zoom Meeting

Pribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai mengikuti acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Tahap I T.A.2024 yang dibuka oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK, Selasa (27/2) pagi.

Hadir dalam acara Taklimat Awal Rutin Itwasda ini Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, para Kabag, Kasat dan Kasi dengan melalui Zoom Meeting, bertempat di Aula Rupatama Mapolres setempat.

Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda, seusai kegiatan tersebut mengatakan bahwa kemajuan teknologi yang cepat, diperlukan pembenahan dan transformasi Polri berbagai aspek.

Maka dari itu perlu dilakukan pengawasan terhadap kinerja anggota Polri sehingga tidak terjadi penyimpangan, diwujudkan dalam bentuk audit kinerja yang berfungsi sebagai control terhadap kinerja personil.

“Pelaksanaan fungsi pengawasan intern ini tidak terbatas pada fungsi audit, namun juga sebagai penjamin kualitas terhadap pengelolaan SDM, operasional, sarana prasarana dan keuangan negara,” sebutnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan audit kinerja ini untuk dijadikan sebagai momentum dalam upaya peningkatan kinerja Polres Banggai dan Polsek jajaran untuk menerapkan prinsip pemerintahan yang baik dan bersih.*Humas Polres Banggai