LatestNewsPOLRES BANGGAI

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Nuhon Silaturahmi Dengan Danramil 1308-02/LB

Banggai – Kapolsek Nuhon, Polres Banggai, Polda Sulteng IPDA Andi Wijanarko menjalin silaturahmi dengan Danramil 1308-02/LB Kapten Inf. Herman, Rabu (6/12/2023).

Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutinitas Forkopimcam di Kewilayahan setiap ada pergantian pejabat baru saling bersilaturahmi untuk meningkatkan hubungan emosional dan keharmonisan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko menuturkan “untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan kondisi yang semakin kondusif di wilayah, silaturahmi harus tetap terjaga dan sinergitas harus diperkuat”.

“Kami sebagai pejabat Kapolsek Nuhon yang baru, sekaligus memperkenalkan diri, sehingga ke depan agar lebih dekat dan akrab untuk saling bekerja sama mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, “ungkap Kapolsek.

“Kedepan agenda – agenda penting akan kita hadapi secara bersama, dalam situasi-situasi tertentu, pengambilan keputusan cepat dan tepat harus dilakukan, sehingga koordinasi dan komunikasi juga harus dilakukan secara cepat dalam bingkaian sinergitas yang kuat” pungkas IPDA Andi.*Humas Polres Banggai