POLRES TOUNA

Untuk Kenyamanan Warga Pada Malam Minggu, Personil Polsek Ampana Kota Lakukan Patroli

TOUNA – Antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas pada malam minggu, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan kegiatan Patroli, Sabtu (18/11/23) pukul 20.00 Wita s/d pukul 22.00 Wita.

Patroli ini dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota. 

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, Patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“Patroli ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat,” jelas AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut dikatakan Kapolsek, disela-sela Patroli Anggota juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar.

“Kemudian mengajak warga masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Anggota juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor untuk tidak menggunakan knalpot racing atau bogar yang dapat menggangu ketentraman masyarakat lainnya.

“Tak lupa juga berpesan kepada warga masyarakat apabila terjadi hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Ampana Kota atau melalui nomor siaga 110,” tambahnya.

“Kami berharap melalui kegiatan Patroli seperti ini dapat terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.(Ipul)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan