POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Kurve Bersama

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-sehari. Anggota Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan giat Apel pagi terlebih dahulu, yang dipimpin oleh Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H, Jum’at (16/12/2022).

Apel pagi ini dengan tujuan untuk melakukan pengecekan jumlah dan keberadaan anggota serta sebagai bentuk kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas dan sebagai Komunikasi antara pimpinan dengan anggota.

Selain itu juga untuk memupuk rasa disiplin anggota dan menyampaikan arahan kebijakan pimpinan, agar dalam melaksanakan tugas yang di emban dapat terlaksana sesuai dengan apa tugas pokok Polri.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mengingatkan kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas jangan arogan, mari kita disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara yang humanis,” ucap Kapolsek.

Dalam apel tersebut, Iptu Iskandar S. Deypaha juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan mako dan sekitarnya serta kendaraan yang dipakai.

Setelah apel pagi selesai dilaksanakan di lanjutkan giat Kurve bersama dengan membersihan mako agar tetap keadaan bersih.*Humas*