POLRES TOUNA

Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Satlantas Polres Touna Kepada Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Touna kepada masyarakat di Kabupaten Touna, Jum’at (16/12/2022) pagi.

Dengan ditempatkan Personil Satlantas Polres Touna di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K. mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin Personil Satlantas Polres Touna setiap pagi agar keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsebtibcar Lantas).

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” kata Kasat Lantas.

“Selain itu, dalam kesempatan ini, Personil Satlantas Polres Touna juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selalu menggunakan Masker saat berada diluar rumah dan melaksanakan Vaksin,” ujarnya.*Humas*