POLRES TOUNA

Jumat Sehat, Personil Polres Touna dan Bhayangkari Gelar Senam Aerobik

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polres Touna melaksanakan olahraga bersama berupa senam aerobik guna tetap menjaga kesehatan dan fisik, bertempat di Wisata Alam Permandian Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan Senam Bersama ini dihadiri Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, SH, PJU, Perwira, Kapolsek jajaran,  Bhayangkari , Personil Polres Touna.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dan dilanjutkan senam bersama di lokasi Wisata Alam  Permandian Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, kegiatan olahraga bersama dilakukan untuk menjaga dan memelihara stamina Personil agar tetap sehat dan fit guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

“Disela-sela aktifitas rutin Personil yang padat akan rangkaian kegiatan, kami selalu luangkan waktu sejenak untuk berolahraga, agar stamina tetap sehat dan fit guna mendukung Personil tetap siap dalam melaksanakan tugas di lapangan,” kata Riski sapaan akrab Kapolres Touna itu.

Lanjut kata Riski, selain menjaga dan memelihara stamina, kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama Personil Polres Touna dan Bhayangkari.

“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh Personil juga Bhayangkari,” tukas Kapolres.*Humas*