POLRES TOUNA

Hadiri Verifikasi RKPDes 2023, Kapolsek Tojo Minta Kepala Desa Agar Tidak Main-main dengan Anggaran  

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin hadiri pertemuan verifikasi RKPDes tahun 2023 di Gedung Pertemuan Kantor Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Senin (28/11/2022).

Selain Kapolsek Tojo kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tojo Sudarto Palakana S.E, Sekcam Tojo Abdul Gafur, Kepala Desa se Kecamatan Tojo, Sekdes  se Kecamatan Tojo, dan BPD se Kecamatan Tojo.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin menegaskan kepada Kepala Desa agar jangan pernah bermain-bermain dengan anggaran apalagi Dana Desa.

“Karena apabila bapak-bapak bermain-bermain dengan anggaran siap menanggung akibat nya sendiri,” tegas Iptu Murlan Tarifuddin.

Hal yang sama disampaikan oleh Camat Tojo berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang hadir dalam pertemuan verifikasi RKPDes 2023, agar jangan pernah ada yang terjerat dalam hukum ke depan.

“Untuk itu, saya berharap kepada kepala Desa agar selalu berkordinasi kepada pendamping Desa dan saya jangan pernah putus kordinasi untuk ke depan,” pesannya.

Camat mengatakan, dia melihat bahwa beberapa Kepala Desa yang terjerat hukum, karena tidak sejalan dengan pendamping desa atau kurang kordinasi sama pendamping desa.

“Saya juga berharap ke depan jangan pernah ada Silva lagi untuk tahun depan, karena silva itu ada indikasi atau kurang mampu kerja,” tutup Camat.*Humas*