POLRES TOUNA

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolsek Una Una Turun Langsung Monitoring Penyaluran BLT-BBM

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama anggotanya kembali melaksanakan Monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan BLT BBM tahun 2022 di kantor Pos Wakai, Senin (28/11/2022)

Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Kapolsek Una Una tersebut tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat hingga berakhirnya kegiatan sekaligus mengawasi dan mengawal pembagian penyaluran BLT-BBM tersebut agar tepat sasaran atau yang berhak menerima bantuan.

“Hari ini, saya bersama anggota melakukan monitoring dan pengamanan penyaluran BLT-BBM bagi warga  masyarakat Desa Tumbulawa, Molowagu, Malino ,Kambutu dan Desa Lindo,  Kecamatan Batudaka,” kata Kapolsek Una Una Iptu Maryanto seizin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K.

Menurutnya, bahwa kehadirannya bersama anggota  juga merupakan salah satu wujud tugas dan kepedulian Polri untuk memastikan Penyaluran BLT-BBM dapat berlangsung aman, tertib dan sesuai prosedur.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat penerima agar antri secara teratur dengan kelancaran kegiatan penyaluran BLT-BBM tersebut, ” tutur Kapolsek.*Humas*