POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Sambangi Tokoh Agama Jalin Kemitraan dan Silaturahmi Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sat Binmas Polres Touna secara rutin melaksanakan sambaing dalam rangka menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda di wilayah Hukum Polres Touna.

Seperti pada Selasa (10/10/2023), Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin melalui Personelnya melakukan sambang Kepada Tokoh Agama di Desa Mantangisi, Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna Ustad Hamzah.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan sambang ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa Himbauan kamtibmas kepada Tokoh Agama terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini , pada tokoh Agama maupun warga untuk mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami meghimbau kepada tokoh Agama agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme maupun terorisme,” kata AKP Ngatimin.

“Serta memohon dukungan Tokoh Agama agar Tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024,” tambahnya.

“Tokoh Agama menyambut Positif kehadiran Anggota Sat Binmas Polres Touna yang telah memberikan pesan-pesan kamtibmas  dan akan menyampaikan kepada masyarakat hal-hal yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.(Humas)