POLRES TOUNA

Kerja Bakti Religi Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Touna Bersihkan Rumah Ibadah

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77, Polres Touna melaksanakan kerja bakti religi bersihkan rumah ibadah, yakni halaman Gereja Katolik Santa Maria Ampana, Jl. Salimu, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Uemalingku dan Pura Dharma Shawahita Polres Touna, Jumat (16/06/23) pagi.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto menyatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Polres Touna.

“Hari ini kita laksanakan bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah seperti gereja, masjid dan pura. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menyambut 1 Juli 2023 atau Hari Bhayangkara ke-77,” kata Triyanto

Triyanto menambahkan, selain bakti sosial religi membersihkan tempat ibadah, Polres Touna juga melaksanakan kegiatan Anjangsana Purnawirawan, Warakawuri danAnggota sakit, Bakti Kesehatan Donor Darah dan Doa Bersama Lintas Agama.

“Selanjutnya, kegiatan Operasi Pasar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah. Patroli Perintis dan Kota Presisi serta lomba kebersihan Mako dan Asrama,” ujarnya.*Humas*