POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Rabu (18/10/2023).

Dalam Patroli ini, Anggota Polsek Ampana Kota menyambangi RSUD Ampana di Kelurahan Labiabae memberikan Himbauan kamtibmas terhadap Satpam dan para anggota Ojek dan Bentor serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

Selanjutnya melaksanakan patroli di Kelurahan Bailo menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

Kemudian mengajak kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketraman masyarakat serta menjelang pemilu tahun 2024 untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kegiatan Patroli rutin dilaksanakan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat.

“Patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan  keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ungkap AKP Jimyarto Anasim 

“Diharapkan melalui kegiatan Patroli ini, dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Kepolisian,” ujarnya.(Ipul)