POLRES TOUNA

Wujud Kebersamaan dan Kekompakan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Penyaluran Beras Bagi Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Muslihin bersama Babinsa Koramil 1307-05/Ratolindo Serka Amri laksanakan pendampingan penyaluran beras bantuan program ketahanan pangan di Aula Kantor Desa Sabulira Toba, Selasa (10/10/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Muslihin dan Serka Amri sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan bersama dalam menjaga dan membina keamanan wilayah Binaan.

Desa Sabulira Toba mendapatkan beras bantuan program ketahanan pangan dengan jumlah penerima sebanyak 182 KK, dimana setiap Kepala Keluarga menerima beras 10kg.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa demi kelancaran dan tepat sasaran serta jaga Kondusifitas Kamtibmas kegiatan.

“Kegiatan pendampingan penyaluran bantuan secara bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai wujud kekompakan, sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah binaannya,” kata AKP Jimyarto.

“Semoga sinergitas TNI Polri tetap kokoh dan terpelihara dengan baik demi kepentingan Masyarakat,” tukasnya.(Ipul/Humas)