POLRES TOUNA

Malam Puncak Pergantian Tahun, Kapolres Touna dan Forkopimda Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH dan unsur Forkopimda Kabupaten Touna mengikuti Zoom Meeting Pemantauan Perkembangan Kamtibmas pergantian tahun baru 2024 di Pos Yan Kota Ops Lilin Tinombala 2023, Minggu (31/12/23).

Zoom Meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menko PMK, Menteri Perhubungan, Panglima TNI, Kepala BNPB, dan Kepala BMKG.

Hadir bersama dalam kegiatan zoom ini Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Touna Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, Wakil Ketua I DPRD Touna, Gusna Sulaeman, SE, MM, Danramil 1307-05 Ratolindo Lettu Inf. Sunarno, Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH dan PJU Polres Touna.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pemantauan dan pengecekan pada titik-titik pengamanan di seluruh jajaran secara virtual melalui sarana Zoom Meeting,” kata Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol.

Kapolres mengatakan, bahwa kehadiran mereka dalam Zoom Meeting ini merupakan wujud dari komitmen penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Touna.

“Kerjasama antar instansi sangat diperlukan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami berharap malam pergantian tahun dapat berjalan dengan damai dan kondusif,” kata AKBP Ridwan.

“Di malam pergantian tahun ini Semua pihak TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan steakholder lainya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Touna,” ujarnya.

“Hasil pemantauan menunjukkan menjelang malam ini arus lalu lintas masih cukup lancar dan kondusif, ini sangat memberikan gambaran positif terkait pelaksanaan pengamanan,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan