POLRES TOUNA

Patroli Polsek Ampana Tete Cegah Gangguan Kamtibmas

TOUNA – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya, Polsek Ampana Tete Polres Touna rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis.

Personil Polsek Ampana Tete yang di Pimpin Aipda I.N Budiadi melaksanakan kegiatan Patroli dialogis guna memantau situasi kamtibmas di wilayah kec. Ampana tete Kab. Touna agar tetap aman dan kondusif, Kamis (16/11/2023).

Dalam pelaksanaannya, Anggota patroli memberikan Himbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat yang ada untuk bersama-sama menciptakan situasi kantibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini menjadi perhatian khusus bagi kami, karena dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota, diharapakan semoga tindak kejahatan dapat dicegah.

“Kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Ampana Tete yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tidak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Ampana tete sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama beraktivitas,” tutup Kapolsek. (Chris)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan