POLRES TOUNA

Sambangi Toko Alfamidi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

TOUNA – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Brigpol Agus Putra Andika melaksanakan kegiatan sambang ke Toko Alfamidi yang berlokasi di Desa Pusungi,Kecamatan Ampana Tete,Kabupaten Touna,Kamis(16/11/23).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Agus P Andika berdialog dengan , salah satu karyawan toko yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Di sela-sela dialog Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan penting kepada karyawan Alfamidi, himbauan tersebut menekankan pada pentingnya memperhatikan setiap pengunjung yang memasuki toko, dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyarankan agar sistem pengawasan melalui CCTV tetap berfungsi dengan baik, sebagai alat pendukung dalam menjaga keamanan.

Tidak hanya itu, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar toko, Bhabinkamtibmas juga mengajak karyawan Alfamidi untuk menjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Di tempat terpisah,Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha.SH mengatakan kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas tersebut tentunya rutin kita laksanakan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di toko Alfamidi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada kepala toko dan karyawan Alfamidi.

“Dengan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan karyawan Alfamidi diharapkan keamanan dan ketertiban lingkungan di sekitar Toko Alfamidi dapat tetap terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek.(Agus)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan