GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Wakapolres Touna Pantau Langsung Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kabupaten

TOUNA – Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH memantau langsung proses Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten, di Aula Hotel Lawaka, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Jumat (1/3/2024).

Kehadiran Wakapolres Touna untuk memastikan keamanan kegiataan rangkaian tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Touna berjalan aman dan lancar.

Wakapolres Touna sekaligus mengecek para personel yang melaksanakan pengamanan pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten.

Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim mengatakan, Monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten agar berjalan aman dan lancar.

“Personel yang standbye di lokasi Rapat Pleno bertugas untuk menjaga situasi keamanan tetap aman kondusif,” kata Kompol Ulil Rahim.

Wakapolres Touna menyampaikan pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024, guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Harapan kami, proses Rekapitulasi Penghitungan Suara ini khususnya di wilayah Kabupaten Touna berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai pelaksanaan,” tutup Kompol Ulil Rahim. (Humas Polres Touna)