GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pastikan Berjalan Lancar, Polres Touna Terus Kawal Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

TOUNA – Memasuki hari ketiga pada Jumat (1/3/2024),Polres Touna terus melakukan pengawalan dan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi penetapan hasil suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Touna, di Aula Hotel Lawaka, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rapat pleno tingkat Kabupaten.

“Kami akan memastikan seluruh proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan keamanan lainnya,” kata Triyanto, Jumat (1/3/2024).

Lanjut kata Triyanto, bahwa pihaknya berikan jaminan pengamanan dan kenyamanan saat rapat pleno KPU agar kegiatan berjalan dengan lancar.

“Pengamanan ini dilakukan sebagai wujud Polri dalam mengawal pesta demokrasi Pemilu 2024, sehingga bisa berjalan aman dari awal sampai akhir,” ujar Kasi Humas.

Kasi Humas juga menghimbau kepada masayarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita berita atau informasi yang tidak benar.

“Penghitungan suara hasil pemilu sedang berproses, mari kita semua dukung dengan ciptakan kondusifitas keamanan sampai nanti pengumuman hasil pemenang pemilu, Beda suara tapi kita tetap bersaudara,” tutup Triyanto. (Humas Polres Touna)