BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

HUT Brimob Polri ke-77, Kapolda Sulteng Resmikan Lima Bangunan di Mako Batalyon A Sat Brimob Polda Sulteng

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022, Senin (14/11/2022) pagi, di lapangan tembak Wira Pratama, Batalyon A, Kompi Pelopor, Sat Brimob Polda Sulteng, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi.

Dengan mengangkat tema “Setia, Berani, Ikhlas Berbakti untuk Negeri”, acara tersebut dihadiri Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Heri Santoso, S.I.K, M.H, Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nuwanto, S.IP, M.Si, Danlanal Palu Kolonel (L) P. Catur Sulistiyono, SH, CHRMP, para pejabat utama, Dansat Brimob, dan para personel Sat Brimob Polda Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulteng meresmikan lima bangunan yang berada di dalam Mako Batalyon A di antaranya Masjid Jabal Rahmah, Masjid Madago Raya, aula Raga Satria, Fighting Gym Tambwsi, dan Guest Hous Gandaria.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sulteng menyampaikan bahwa di bawah pimpinan Dansat Brimob Polda Sulteng, Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K saat ini banyak pembangunan dilingkungan Batalyon A, Kompi Pelopor.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kami telah meresmikan lima bangunan yang berada di dalam Mako Batalyon A di antaranya Masjid Jabal Rahmah, Masjid Madago Raya, aula Raga Satria, Fighting Gym, dan Guest Hous Gandaria,” ucapnya.

Kapolda Sulteng berharap dengan adanya pembangunan yang berada di dalam Mako Batalyon A itu dapat digunakan sebaik-baiknya dan dirawat, sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh personel.(fn)