LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Hadiri Rakor BBM Jenis Solar Pada SPBU Singkoyo

Banggai – Kapolsek Toili IPTU Nanang Afriko. SH, MH hadiri rapat koordinasi dalam rangka atas penyaluran BBM Solar pada SPBU Singkoyo bertempat di Aula Kecamatan Toili, Banggai, Kamis (28/12/2023) pukul 15.00 Wita.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri Camat Toili, Camat Toili Jaya, Danramil 1308-14, Managemen SPBU Singkoyo, BPP Toili, perwakilan petani dan sopir serta para kades wilayah Kecamatan Toili, Toili Jaya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam memenuhi kebutuhan BBM Solar bersubsidi bagi para sopir dan petani agar tidak menimbulkan permaslahan.

Kapolsek Toili menyampaikan unsur forkopimca telah berusaha untuk SPBU Singkoyo kembali mendapatkan BBM solar bersubsidi. Untuk itu diharapkan dapat mematuhi peraturan dan kebijakan yang ada.

“Tolong penyaluran BBM Solar di SPBU Singkoyo diatur sebaik mungkin agar kebutuhan petani dan para sopir terpenuhi,” ujar Nanang saat rakor berlangsung.

Ia menambahkan bahwa apa yang menjadi kesepakatan dalam rapat ini dapat dilaksanakan agar pendistribusian BBM Solar di SPBU Singkoyo lancar dan terpenuhi.

Adapun hasil kesepakatan dalam rakor tersebut yakni petani melengkapi berkas yang disingkronkan dengan data di UPT Pertania Toili dan sebanyak 4 ton/hari BBM solar disalurkan melalui SPBU Singkoyo dengan memfungsikan 2 nozel.

“Kita hadir untuk memberikan solusi dan diharapkan saat mengantri para sopir dan petani melakukannya dengan tertib,” tukasnya.*Humas Polres Banggai