POLRES TOUNA

Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat, Kapolres Touna Kembali Gelar Jumat Curhat di Permandian Malotong

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., bersama jajaran kembali melaksanakan  program Jumat Curhat keluhan dan masukan dari masyarakat Kabupaten Touna, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan yang berlangsung di wisata alam permandian Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota ini terlaksana atas kerjasama RRI Ampana dengan mengusung tema “Polri siap melayani dan memberikan informasi Kepolisian serta menerima pengaduan masyarakat”.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, SH, Kasat Polairud Polres Touna, AKP Muh. Natsir, SH, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Kasim, SH, Kasat Narkoba Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H, dan Kasi Humas AKP Triyanto.

Kapolres  Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi bahan evaluasi, khususnya Polri agar dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas kami Polri, yaitu pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Riski sapaan akrab Kapolres Touna ini.

Menurut Riski, bahwa dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam mendukung langkah Polri guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif  di wilayah hukum Polres Touna.

“Begitu juga terkait pelayanan, tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat hal ini tidak akan maksimal,” tuturnnya.

 Riksi mengatakan, bahwa kami Polres Touna selain melakukan edukasi dan pencegahan juga membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna.

“Tentunya dengan masyarakat memiliki rasa peduli terhadap kondisi di lingkungan sekitar menjadi awal yang baik dalam upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya,” tukas orang nomor satu di Polres Touna itu.

Kegiatan Jumat Curhat ini, diakhiri dengan foto bersama Kapolres Touna bersama PJU Polres Touna dan KRU RRI Ampana dilanjutkan makan bersama.*Humas*