POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Patroli Dialogis Dengan Pedagang Pasar Rakyat Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Nengah Subrate melaksanakan Patroli Dialogis di Pasar Rakyat Ampana Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kabupaten Touna, Rabu (23/11/2022).

Dalam Patroli Dialogis, Aipda I Nengah Subrate juga memantau perkembangan harga sembako menjelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Saat ini untuk stok ketersediaan bahan pokok dan harga sembako di wilayah Kecamatan Ampana Kota masih relatif terkendali,” kata Aipda I Nengah Subrate usai Patroli Dialogis di Pasar Rakyat Ampana.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, selain memantau perkembangan harga sembako, Patroli  ini juga untuk memberikan rasa nyaman terhadap para pedagang dan pembeli yang melakukan aktifitas berbelanja.

“Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk Patroli dengan sasaran tempat keramaian untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya tindak pidana pencurian Curat, Curas dan Curanmor. Kegiatan Patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek.*Humas*