BID HUMASSATKER

Polda Sulteng Nyatakan 26 Casis Tamtama Polri Lulus Terpilih

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebanyak 26 Casis Tamtama Polri dinyatakan Lulus terpilih dari 173 casis yang mendaftar, dalam Sidang Kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Tahun Anggaran (TA) 2023 yang berlangsung di ruang rupatama, Rabu (23/11/22).

Sidang kelulusan yang di gelar secara terbuka ini dipimipin langsung oleh Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.Si dan di hadiri oleh para peserta,orang tua Casis, panitia dan pengawas internal serta pengawas eksternal.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi dalam sambutan yang di bacakan oleh Karo SDM Kombes Pol Yudi Kurniawan,S.I.K.,M.Si mengatakan, merupakan tahapan akhir dalam proses penerimaan anggota polri untuk menentukan siapa calon siswa yang berhak mengikuti pendidikan pembentukan berdasarkan ranking kelulusan yang merupakan akumulasi dari nilai setiap tahapan tes yang casis peroleh. 

saya ingin menegaskan, ingatlah ketika kalian berjuang untuk menjadi anggota Polri itu tidak mudah dan membutuhkan perjuangan, sehingga nanti siapapun yang dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti pendidikan, saya berpesan jadilah anggota polri yang baik, profesional dan ikhlas berbakti untuk negeri serta dapat mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

yang dinyatakan belum lulus terpilih jangan berkecil hati, harus tetap semangat karena masih banyak jalan dan kesempatan lainnya untuk dapat mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, tutupnya.   (DM)