POLRES TOUNA

Wujudkan Rasa Aman, Polsek Tojo Laksanakan Patroli Gereja

TOUNA – Dalam rangka memberikan rasa aman, Personel Polsek Tojo Polres Touna menggelar patroli sambang di wilayah Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Minggu (07/01/24).

Sasaran utama patroli kali ini adalah gereja-gereja yang ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah hari Minggu.

Sasaran utama di dalam pelaksanaan patroli adalah kawasan gereja yang ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah hari Minggu.

Seperti yang terlihat saat personil Polsek Tojo sedang melaksanakan patroli dan pengamanan di beberapa Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Tojo mengatakan, kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah minggu.

“Kegiatan ini demi mewujudkan pelayanan yang prima kepolisian yang selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen yang sedang melaksanakan ibadah dihari minggu,” jelas Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo.

Ulla menambahkan, dalam kegiatan ini, Personil Polsek Tojo juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat agar bersama-sama menjaga Keamanan selama kegiatan ibadah berlangsung.

“Meskipun ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polsek Tojo berjalan aman dan lancar, namun kami tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada para jemaat,” pungkas Perwira Pertama Tiga Balok Emas dipundak ini.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan