POLRES TOUNA

Gelar Apel Bersama, Wujud Sinergitas Polsek Dengan Koramil 1307-04 Tojo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujud Sinergitas TNI/Polri, Polsek Tojo bersama Koramil 1307-04 Tojo dan Polsubsektor Tojo Barat menggelar apel bersama di Mako Polsubsektor Tojo Barat, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 08.00 Wita.

Apel tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf Ismal Beta dan Ka Sub Sektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, S.H.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin dalam arahannya menyampaikan apel bersama ini di laksanakan setiap hari Senin secara bergantian tempatnya yaitu koramil, Polsek Tojo dan Sub Sektor Tojo Barat.

“Apel ini dilaksanakan untuk meningkatkan Sinegritas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat serta untuk menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” ucap Iptu Murlan Tarifuddin.

Sementara itu, dalam arahannya, Ka Sub Sektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta berharap agar kegiatan patroli bersama antara personil Koramil dan personil Polsek Tojo dan Sub Sektor Tobar lebih di tingkatkan.

Hal senada yang disampaikan oleh Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf Ismal Beta dalam arahannya agar kegiatan patroli bersama antara personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas lebih di tingkatkan.

“Kerjasama Antara Personil Koramil dan Personil Polsek Tojo di tingkatkan Apabila ada Permasalahan di Desa di selesaikan bersama-sama antar Babinsa. Bhabinkamtibmas dan Pemdes setempat,” pesannya.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan foto bersama dan ngopi bersama Kapolsek Tojo, Danramil Tojo, Kasubsektor Tojo Barat dan Personil Polsek, Koramil dan Subsektor Tojo Barat*Humas Res Touna*