GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Monitoring Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

TOUNA – Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 Polres Touna melakukan monitoring terhadap kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Gedung Grand Pink Hotel Ampana, Minggu (07/01/24).

Monitoring kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 ini, dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binmas Aipda Ade Saiful Bersama Anggota Bripka Zulkifli dan Personel Pengamanan Bripka Febio F.S.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasubsatgas Binmas Aipda Ade Saiful mengatakan, kegiatan monitoring ini merupakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Binmas Guna mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan tertib.

Hal ini merupakan salah satu tujuan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, sehingga tercipta situasi yang nyaman pada saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, kata Aipda Ade Saiful.

Lanjut kata Kasubsatgas Binmas, pada kegiatan ini pihaknya memberikan himbauan kepada petugas penyortiran dan pelipatan surat suara agar menjaga Keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Mari bersama-sama menjaga Keamanan agar kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara berjalan dengan aman dan lancar,” pesannya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan