POLRES TOUNA

Kapolres Touna Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di Lapangan Apel Mako Polres Touna, Rabu (17/05/2023) pagi.

Upacara Sertijab ini dihadiri Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Para PJU, Perwira, Para Kapolsek, Pengurus Bhayangkari Cabang Touna dan Personil Polres Touna.

Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Kapolres Touna melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Kasat Reskrim IPTU Muhammad Kasim, SH, dipindah tugaskan sebagai Kasat Narkoba Polres Banggai yang selanjutnya digantikan oleh IPTU Ridwan Umar, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satresnarkoba Polres Donggala.

Selanjutnya, Kasat Intelkam IPTU Ahmad Sadat, S.Sos diserah terimakan kepada IPTU Hendra, SH yang sebelumnya menjabat Panit I Subdit 5 Ditintelkan Polda Sulteng.

Kemudian, Kasat Lantas IPTU Aswan Prayogo, S.Tr.K digantikan oleh IPTU Adriansyah Arthadana, S.Tr.K yang sebelumnya Kapolsek Batui Polres Banggai.

Usai kegiatan Upacara dilanjutkan Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru yang dilaksanakan di Aula Endra Dharma Polres Touna dipimpin langsung Kapolres Touna serta dihadiri PJU, Perwira, Para Kapolsek, Pengurus Bhayangkari Cabang Touna dan Personil Polres Touna.

Kapolres Touna dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pejabat lama Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas atas kontribusi dan sumbangsih kepada Polres Touna.

“Terimakasih atas seluruh hal yang sudah dilakukan, semoga amanah, barokah dan bisa lebih sukses di penugasan yang baru,” ucapnya.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung, Segera menyesuaikan diri, begitu juga dengan Ibu-Ibu Bhayangkari,” tutup Kapolres.*Humas*