GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi Waka Polres Touna Tekankan Disiplin dan Kekompakan

TOUNA – Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri.

Waka Polres Kompol Ulil Rahim, S. Kom, MH mewakili Kapolres Touna memimpin apel pagi jam pimpinan, bertempat di lapangan Apel Mapolres Touna, Senin (11/12/23) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, dan seluruh Personel Polres Touna. Kegiatan ini di awali dengan doa apel pagi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tribarata dan catur Prasetya.

Waka Polres Kompol Ulil Rahim dalam arahannya menyampaikan perintah pimpinan baik lisan maupun berupa surat perintah menekankan kepada Personel agar meningkatkan kedisiplinan dalam tugas sehari-hari dan yang paling utama adalah selalu menjaga kekompakan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan Kepolisian, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis dan professional,” ujar Waka Polres.

Wakapolres mengajak Kepada seluruh personel untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

“Dan yang terakhir untuk anggota tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran apalagi melakukan tindak pidana, mari saling mengingatkan dan yang senior mengawasi jangan sampai anggotanya dibiarkan apabila ada pelanggaran,” pesan Waka Polres mengakhiri amanatnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi

#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan