POLRESPOLRES DONGGALA

Personel Polres Donggala, Berikan Sumbangan Duka Sukarela Untuk Alm. Iptu Yeri.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kabag SDM AKP Syamsudsin,S.Sos melalui Personil SDM, lakukan pengumpulan dana bela sungkawa bersama personel untuk Alm Iptu Yeri.M Mamentiwalo bertempat dilapangan apel Mapolres Senin. (06/11/2023)

Wakapolres Kompol Nazarudin,S.H menyampaikan kepada personel bahwa mari kita berikan bantuan duka suka rela kepada keluarga Alm. Iptu Yeri yang meninggal dunia karena sakit.

Tujuan dari kita berikan bantuan atau sumbangan duka ini adalah guna untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan alm.” Terangnya

Lanjut, Waka menjelaskan kepada seluruh personel bahwa setelah kita kumpulkan sumbangan duka ini kita akan serahkan kepada keluarga yang berduka.

Pada prinsipnya kita yang masih hidup ini selalu memberikan bantuan sumbangan duka seperti ini, hal ini merupakan hal yang biasa dan terus menerus kita lalukan.”jelasnya.

Pemberian bantuan uang duka ini sebagai bentuk kepedulian keluarga Polres Donggala mulai dari Pimpinan sampai anggota Polres Jajaran merasa empati dan peduli sesama Korp Bhayangkara untuk terus di pelihara dengan selalu menjaga persatuan dan rasa kekeluargaan.”tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)