LatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Hadir Dalam Penutupan Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023, telah resmi berakhir pada Minggu (8/10/2023) sore di Sirkuit Eks Lapangan STQ Bumi Mas, Kelurahan Uenalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Penutupan ini dihadiri Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nawatsara Panjili, SE, M.Si, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Touna, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulteng, Helmy Umar, SE, Ketua Panitia Ijal Talapiu, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Ampana Fikri Adam, S.Sos serta tamu undangan lainnya.

Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Touna bersama anggotanya yang telah membackup mengamankan kegiatan ini sampai dengan selesai hingga berjalan aman dan lancar.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan kemenangan yang diraih ini merupakan sesuatu upaya sehingga hasilnya sudah tercapai dan bagi yang belum mendapat juara, Insyaallah masih perlu lagi menambah latihan lagi,” ucap Bupati.

Menurut Bupati semua peserta yang hadir ini sudah berusaha semaksimal mungkin, namun sampai di sinilah kemampuan yang telah diperlihatkan kepada semua penonton yang hadir pada kesempatan ini.

“Insyaallah pada tahun depan 2024 saya masih punya rencana akan membuat event lebih besar lagi dari hari ini,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat ataupun penonton dan seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi mendukung acara ini.

“Kami juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini kami sebagai tuan rumah masih banyak kekurangan,” tutupnya.

Usai memberikan sambutannya, Bupati bersama Kapolres Touna menyerahkan piala kepada pemenang Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023.*Humas*