POLRESPOLRES POSOUncategorized

Peringatan Maulid Nabi,Dai Polri Memberikan Himbauan Kamtibmas

Poso-Da’i Kamtibmas  Polri Brigpol Sutriansyah yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya 2023 menghadiri undangan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Bertempat di Mushollah  Al Amoudi Dusun  Uwelempe  Desa Towu  Kecamatan  Poso pesisir Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah.Minggu,8/10/23.

Selain hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dai Kamtibmas Polri juga memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam himbauannya Da’i Polri menyampaikan  untuk tetap  waspada terhadap tindakan kriminal  yang menggangu situasi kamtibmas  khususnya di Desa Towu dan umumnya diwilayah Kabupaten Poso  agar senantiasa menjaga agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.Ucapnya

Dai Polri Juga mengajak untuk segera memberikan informasi jika ada penduduk lain yang baru datang ditempat kita ini,tanpa memiliki identitas diri (KTP) agar segera laporkan kepada aparat pemerintah desa dan aparat keamanan.Ajak Sutriansyah.

“Brigpol Sutriansyah mengingatkan  untuk tetap  waspada  terhadap penyebaran yang terindikasi paham-paham radikal maupun intoleran karena sangat berpotensi dapat mengganggu kamtibmas yang sudah semakin kondusif ini,”Pungkasnya.

Masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi serta berterima kasih kepada Dai Kamtibmas Polri yang selama ini telah menjaga dan mengawasi daerah kami semoga kedepan kami juga akan lebih intens bekerjasama dengan pihak aparat keamanan untuk menjaga Kabupaten Poso ini yang sudah semakin aman dan kondusif.