BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Dua Pengendara Adu Banteng di Nuhon, Polisi Amankan Barang Bukti

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dua kendaraan sepeda motor yakni Jupiter Z1 warna merah kontra Jupiter Z warna biru mengalami kecelakaan ‘adu banteng’ terjadi di Jalan Raya Desa Sumber Agung, Kecamatan Nuhon, Banggai.

Akibat insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut, seorang pemotor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk.

Kapolsek Nuhon, IPDA Andi Wijanarko mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Rabu, 3 April 2024, sekira pukul 19.30 WITA.

IPDA Andi menjelaskan, kecelakaan berawal saat Jupiter Z DN 2053 LC yang dikendari oleh HNR (23) warga Desa Sumber Agung, bergerak dari arah Desa Damai Makmur, Nuhon.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), lanjutnya, kendaraan Jupiter Z1 B 4254 KBE yang dikendarai YK, warga Desa Kabua-bua, Nuhon melaju dari sisi arah berlawanan.

“Pengendara Jupiter Z1 saat itu dalam pengaruh minuman keras (mabuk),” jelas Kapolsek.

Dilanjutkan, akibat kecelakaan tersebut, korban HNR mengalami luka cukup serius yakni bengkak di pipi kanan dan kiri, dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Sedangkan YK, alami robek didahi.

“HNR dilarikan ke RSUD Luwuk untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Kerugian Materil atas kejadian tersebut sekitar Rp 1,5 Juta,” sebutnya.

“Kami juga telah mengamankan barang bukti kedua sepeda motor tersebut di Mapolsek Nuhon,” tukas Andi.*HumasPolresBanggai