POLRESPOLRES BANGGAI

Polsek Toili Hadiri Expo Lokal Dalam HUT Desa Sentral Timur ke-17 Tahun

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Toili yang diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng Prayitno menghadiri Expo lokal dalam rangka HUT ke-17 Desa Sentral Timur, Kecamatan Toili, Banggai, Rabu (8/5/2024) jam 19.30 Wita bertempat Kantor Desa setempat.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat DAN Sekcam Toili, Ibu – ibu PKK, para Kades/BPD se-Kecamatan Toili serta masyarakat Desa Sentral Timur.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan perayaan HUT ke-17 Desa Sentral Timur ini dilaksanakan Expo lokal dalam menunjang Kegiatan Inovasi Desa Menuju Banggai 1000 Even.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Toili yang bisa menjaga harkamtibmas pasca pesta demokrasi,” ungkap Sugeng.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Kades dan masyarakat desa setempat yang telah menggelar kegiatan besar dengan meriah, sukses dan aman.

Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tertib berkendara, menginggat akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi. Ia juga melarang penggunaan knalpor tidak sesuai spesifikasi (brong).

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama membasmi/memberantas peredaran narkoba dan miras diwilayah hukum Polsek Toili,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai