POLRESPOLRES BANGGAI

Mahasiswa di Batui Tabrak Lansia Pejalan Kaki Hingga Luka Berat, Polisi Turun TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seorang kakek inisial BM (61) di Batui, alami luka berat di kepala usai ditabrak motor saat berjalan kaki. Pengendara motor adalah mahasiswa inisial HM (25).

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Lamo, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, pada Rabu (8/5/2024) malam.

Kapolsek Batui AKP Sudirman mengatakan, HM mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR DN tanpa TNKB dari arah Desa Uso menuju Batui.

Saat di lokasi dengan jalanan lurus, HM tanpa disadari motornya menabrak korban yang hendak menyebrang jalan dari jalur ke kiri melintas ke jalur kanan.

Polsek Batui yang mendapati laporan langsung menuju TKP, mencatat identitas, dan meminta keterangan dari para saksi disekitar.

“Barang bukti langsung kami amankan di Mapolsek Batui, sambil berkoordinasi dengan pihak unit Laka Lantas Polres Banggai,” ujarnya.

“Untuk pejalan kaki di rujuk ke RSUD Luwuk karena mengalami luka di wajah dan telinga mengeluarkan darah,” sambungnya.

Sudirman mengimbau kepada pengendara sepeda motor untuk tetap waspada dan hindari aktivitas lain yang dapat memecah konsentrasi saat berkendara.

“Penyebab sementara kecelakaan dikarenakan pemotor kurang berhati-hati,” pungkas Kapolsek.*Humas Polres Banggai