POLRES TOUNA

Patroli Polsek Ampana Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar yang Nongkrong

TOUNA – Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Polsek Ampana Kota Polres Touna terus meningkatkan Patroli Dialogis serta melaksanakan sambang dengan warga serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Personil Piket Regu II Polsek Ampana Kota yang dipimpin oleh Aiptu Sudirman dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat, Kamis (07/12/23).

Pada saat melaksanakan Patroli Personil Polsek Ampana Kota mendapati sekelompok pelajar yang sedang nongkrong di Taman JH Ampana dan langsung dihampiri dilanjutkan himbauan untuk segera membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Disela-sela menyampaikan pesan dan himbauan, personil mengharapkan agar pelajar yang sedang berkumpul agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI.

Serta mengajak kepada pelajar agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan Patroli dan sambang warga tersebut merupakan kegiatan rutin Polsek Ampana Kota dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 “Kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana yang beraktifitas sehari-hari,” pungkas Iptu Maryanto.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan